Prediksi EURO 2012 Ukraina n Polandia

Diposting oleh Tutus Yudhatama Modifer Games pada 06:00, 08-Jun-12 • Di: Info Unik , Seputar Bola

Assalamualaikum Wr. Wb.


Halo sobat-sobat mwb? Bagaimana kabar kalian semua? Semoga baik-baik saja. Amin biggrin.

Kali ini "AC MILANisty" Mobile Blog" akan memberikan info yaitu PREDIKSI EURO 2012 Ukraina Polandia Versi Saya.
Langsung saja di simak.

1.Prediksi yang masuk final yaitu: BELANDA VS SPANYOL

2.Prediksi pencetak gol terbanyak/ topskor yaitu: VAN PERSIE dari Belanda.

Bagaimana prediksi kalian semua . Apakah kalian sependapat dengan saya atau punya prediksi sendiri!

TOLONG KOMEN DAN PREDIKSI KALIAN!

Cuma itu saja sob dari "AC MILANisty" Mobile Blog .


Terima kasih telah mengunjungi "AC MILANisty" Mobile Blog .
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

12 tanggapan untuk "Prediksi EURO 2012 Ukraina n Polandia"

Tutus Yudhatama pada 06:04, 08-Jun-12

Pertamax mrgreen

Blogmwb.pun.bz pada 06:58, 08-Jun-12

Oh,, thanks ilmunya mister,,
http://blogmwb.pun.bz/emoticon-onion-mywapblog.xhtml

ZυĻαιηѕтιαη™ pada 07:22, 08-Jun-12

portugal vs spanyol

Andriy Konomunenii pada 08:20, 08-Jun-12

Kunjungan pagi gan ..
Maaf ane baru mampir, tpi ane ttep hadiiir ..
Jika berkenan mampir gan ?? smile

arrow http://andriy-konomunenii.com

Gaara pada 10:20, 08-Jun-12

menjelang uero lagi rame info uero hehehe...

CHEPY&SHELY pada 15:02, 08-Jun-12

Kunjungan sore brother..Sukses terus ea maaf agak telat ..Maju terus pantang mundur,kutnggu karya'mu selanjutnya broth kalo bnyak waktu mampir ea udah ane siapin ..Hidangan' yg manews apa itu penyakit DBD. Baca selanjutnya sob. Di http://chepycell.heck.in smilesmilesmilesmile

NAWANZ ~RED ARMY~ pada 15:08, 08-Jun-12

ane dukung German.

Tutus Yudhatama pada 18:23, 08-Jun-12

@ZυĻαιηѕтιαη™,
Menurut saya portugal sulit untuk lolos fase grup karena portugal berada di grup B . Di grup B bnyk yg mengatakan grup evilNERAKAevil

Tutus Yudhatama pada 18:25, 08-Jun-12

@CHEPY&SHELY,
oke bro

Tutus Yudhatama pada 18:26, 08-Jun-12

@CHEPY&SHELY,
oke bro

Tutus Yudhatama pada 18:26, 08-Jun-12

@CHEPY&SHELY,
oke bro biggrin

Tutus Yudhatama pada 18:26, 08-Jun-12

@CHEPY&SHELY,
oke bro biggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)